Senin, 26 Maret 2012

IMPIAN  SANG  KEKASIH



Syalom,,,,,,,,,,,?
saya Punya cerita nih,,,,,,,,,,,,,,,,,
ketika Merenungkan tentang rencana penyelamatan oleh Yesus,
saya membayangkan begini: Yesus dan seorang Malaikat-Nya berjalan bersama di jalan Masa Depan.
sambil berjalan Ia Berkata:
 "Aku sedang berpikir untuk membuat sesuatu yang Dasyat,,,,,!
sesuatu yang akan menggoncangkan dunia, bahkan membawa kenyerian yang liar biasa di alam maut" 
"wow,,,, apakah itu Tuhan?" tanya sang Malaikat.
Sang Pencipta  menjawab singkat, "Gereja"sambil membentangkan rancangannya, di hadapan malaikat tersebut. kemudian ia melanjutkan,,,Gereja akan menjadi Tangan Kanan-Ku,, di dunia untuk melaksanakan rencana-rencana-Ku. Gereja akan membawa jiwa-jiwa yang sangat kukasihi namun yang kini belum mengenal-Ku untuk datang kepada-Ku. Kupastikan Lusifer dan tentaranya akan gemetar menghadapi Gereja.
"Luar biasa,,,,, sebuah rencana yang brilian! Hebat!" kata malaikat.
"Mereka akan laksanakan  rencana-Mu, tetapilah mereka mungkin gagal?" tanya malaikat.
"ya"
"tetapi mungkinlah mereka tidak setia?"
"sangat mungkin"
"mereka akan memiliki hikmat yany luar biasa, Tuhan, mungkah mereka menyalahgunakannya?"
"bisa jadi" 
"apakah tidak lebih baik, bila mereka mereka menciptakan dan di program seperti bobot yang menjalankan perintah dengan tepat?"
"tidak demikian, aku mau seorang pengantin, kekasih, dan mitra bukan sebuah robot."
"lalu bagaimana?"
"aku akan turun ke dunia untuk mati bagi mereka. aku membasuh mereka dengan darak-Ku, dan akan menjadikan mereka pengantin-Ku yang cantik, bersih, putih tak bercacat cela. dan mereka akan menjadi mitra-Ku, yang penuh kuasa."
 "Supaya dengan demikian ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya
 dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu,
tetapi supaya jemaat Kudus dan tidak bercela. (Efesus 5:27)"
Terima Kasih,,,,,
dan
Tuhan Yesus Memberkati
MARIA NOMBALA (STTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar